7 Cara Mengambil Hati Calon Mertua Paling Jitu

cara mengambil hati calon mertua

Cara Mengambil Hati Calon Mertua – Halo sahabat, senang sekali Anda masih setia membaca artikel artikel dari saya. Oya pernahkah Anda merasa deg degan ketika pertama kali bertemu calon mertua? Atau mungkin sudah harap harap cemas, apakah calon mertua mau menerima Anda atau tidak? Atau Anda sudah bertemu, tapi calon mertua Anda terkesan kurang setuju dengan Anda?

Apalagi Anda tahu bahwa Anda tidak masuk dalam kriteria calon mertua Anda. Dan bahkan yang lebih parah, calon mertua Anda nyata nyata menolak Anda menjadi menantu. Kalau sudah begitu, pasti Anda semakin galau, gak tau harus ngapain. Dan hati Anda rasanya gak karuan dan hancur seketika.

Ya kondisi tersebut di atas sangat wajar terjadi, asal Anda dan pasangan masih tetap ingin mempertahankan hubungan. Saya yakin ketulusan cinta Anda lambat laun dapat melunakkan hati calon mertua Anda. Oleh karena itu Anda harus pintar mengambil hati calon mertua Anda.

Berbicara soal mengambil hati calon mertua. Sebenarnya ada 7 cara mengambil hati calon mertua yang jika Anda mau melakukannya hal tersebut dapat membantu untuk mengambil hati calon mertua Anda.

Dan Berikut Adalah Ke-7 Cara Mengambil Hati Calon Mertua Paling Jitu:

  • Berpenampilan Rapi & Sopan

Baik saat pertama kali bertemu atau untuk pertemuan pertemuan selanjutnya, usahakan untuk selalu berpenampilan rapi dan sopan. Karena tidak bisa dipungkiri, bahwa penampilan juga menentukan suka tidaknya calon mertua kepada Anda. Karena kesan pertama, jika Anda tidak berpenampilan rapi dan sopan pasti buruk.

Beda cerita, jika Anda memberikan kesan pertama dengan berpenampilan rapi dan sopan, setidaknya calon mertua Anda akan respek dengan Anda. Untuk itu selalu perhatikan penampilan Anda.

  • Tutur Kata Yang Lembut & Sopan

Siapa si yang tidak pengen punya calon menantu yang lembut dan sopan tutur katanya. Saya yakin hampir semua orang tua menginginkan hal tersebut. Karena dengan menjaga tutur kata, calon mertua Anda akan merasa dihormati dan dihargai. Dan hal itu pula yang nantinya akan membuat Anda memiliki nilai plus di mata calon mertua Anda.

  • Posisikan Calon Mertua Anda Selayaknya Orang Tua Kandung

Walaupun terkesan mudah, tapi sebenarnya susah untuk dilakukan. Ya jika Anda bisa melakukannya, calon mertua Anda pasti akan menerima Anda dengan senang hati. Karena pada dasarnya semua orang tua tidak mau dianggap sebagai mertua, tapi maunya dianggap seperti halnya orang tua sendiri. Dan itu adalah hal yang manusiawi.

Oleh karena itu jika Anda ingin mengambil hati calon mertua Anda, tidak ada salahnya jika Anda mau memposisikan calon mertua Anda tersebut, selayaknya orang tua kandung sendiri.

  • Cekatan & Tidak Lelet

Pastinya semua orang tua pengen memiliki menantu yang terbaik untuk mendampingi anaknya. Terlebih jika posisinya Anda adalah seorang wanita, pasti calon mertua Anda pengennya punya menantu yang cekatan dan tidak sungkan untuk mengerjakan kerjaan rumah. Karena jika Anda lelet, tidak mau mengerjakan kerjaan rumah, pasti Anda tidak akan disukai oleh calon mertua Anda.

Calon mertua Anda, pasti akan mengira Anda tidak bisa mengurus rumah apa lagi ngurus anaknya. Untuk itu jika Anda ingin menjadi menantu idaman, terlebih Anda adalah seorang wanita, cekatan dan pinter ngurus rumah adalah syarat wajib.

  • Jalinlah Komunikasi Yang Baik Dengan Calon Mertua Anda

Komunikasi memang salah satu hal yang cukup penting agar calon mertua menjadi lebih welcome dengan Anda. Untuk itu jagalah komunikasi yang baik dengan calon mertua Anda. Setiap kali datang atau main, jadilah orang yang aktif untuk berkomunikasi, jangan terlalu pasif atau diam. Tapi tetap dengan menjaga tutur kata yang lembut dan sopan.

Komunikasi juga bisa Anda lakukan tidak hanya pas datang ke rumah saja. Bisa melalui telepon, SMS atau bahkan medsos. Sesekali Anda juga bisa mengajak calon mertua Anda jalan bareng, walau hanya sekedar makan malam bersama. Tapi hal tersebut bisa menghangatkan suasana dan jalinan komunikasi Anda.

  • Peduli Dengan Masa Depan Anda dengan Pasangan

Semua orang tua pasti tidak pengen anaknya hidup susah dan tidak bahagia. Oleh karena itu semua orang tua pasti pengen mencarikan pendamping yang terbaik untuk anaknya. Oleh karena itu jika Anda memang benar benar serius dengan pasangan Anda, maka sampaikan keseriusan Anda terhadap calon mertua Anda. Serta buktikan keseriusan Anda dengan bertanggung jawab, bekerja, dan berusaha untuk menjaga dan membuat pasangan Anda selalu bahagia.

  • Menggunakan Bulu Perindu untuk Membantu Melunakkan Hati Calon Mertua

Jika semua cara di atas sudah Anda lakukan, tapi calon mertua Anda tetap kekeh untuk tidak merestui hubungan Anda dengan pasangan. Maka Anda juga bisa mengimbangi semua cara di atas dengan menggunakan bulu perindu. Bulu perindu merupakan sarana pengasihan yang cocok digunakan untuk membantu melunakkan hati calon mertua Anda.

Bulu perindu sendiri mengandung energi pengasihan yang mampu memancarkan aura daya tarik dan pesona penggunanya. Oleh karena itu jika Anda melakukan semua hal di atas dan mengimbanginya dengan menggunakan bulu perindu, InsyaAllah calon mertua Anda akan lunak hatinya. Sehingga bisa menerima Anda sebagai menantunya.

Nah, itulah ke 7 cara mengambil hati calon mertua yang bisa Anda praktikkan dan sudah terbukti keberhasilannya. Tapi ingat! Ke 7 cara di atas, haruslah Anda lakukan semua agar hasilnya lebih maksimal, dan hubungan Anda bisa direstui oleh calon mertua Anda.

Dapatkan Bulu Perindu untuk Melunakkan Hati Calon Mertua Anda!

 

Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk Anda.

 

Salam Penuh Cinta

 

Tolong Dishare Ya....